Monday, February 4, 2013

Tempatnya Rumah Anak Yatim ya di Sahabat Yatim

Posted on 1:14 AM by Unknown



Sahabat Yatim Indonesia Sebagai Rumah Anak Yatim.
Sahabat Yatim Indonesia seagai lembaga sosial yang bergerak di bidang pemberdayaan anak yatim dan dhuafa agar mereka manjadi insan yang mandiri kelak masa depan mereka nantinya. Maka dari itu Sahabat Yatim Indonesia yang akan menjadi fasilitator bagi mereka dengan menjadi Rumah Anak Yatim untuk mendidik dan membekali serta menaungi mereka untuk membentuk mereka menjadi penerus - penerus bangsa yang mempunyai keimanan yang kokoh. Sahabat Yatim Indonesia juga sebagai sosok motivator dan penyemangat bagi anak anak yatim dan dhuafa.

Makna Rumah Anak Yatim Untuk Sahabat Yatim Indonesia
Rumah Anak Yatim adalah tempat barnaung dan belajarnya para anak-anak yatim dan dhuafa sehingga mampu memberi kesempatan yang sama kepada mereka untuk meraih cita-cita mereka. Sahabat Yatim sebagai Rumah Anak Yatim tidak hanya bertugas untuk memberi fasilitas dan tempat bernaung untuk para anak-anak yatim dan dhuafa, tetapi juga bertugas untuk memberikan bimbingan juga arahan agar anak-anak tersebut memiliki bayangan bagaimana dan seperti apa caranya mereka untuk meraih cita-cita merka tersebut.

Memilih Sahabat Yatim Sebagai Rumah Anak Yatim Untuk Media Donasi Anda
Sahabat Yatim indonesia adalah pilihan tepat bagi anda sebagai lembaga sosial yang insya Allah amanah untuk menyalurkan donasi-donasi Anda. Sahabat Yatim Indonesia melayani dan mengabdi secara professional, mengabdi kepada anak-anak yatim dan dhuafa dan donatur-donatur sesuai dengan taglinenya yaitu "Professional Mengabdi".

No Response to "Tempatnya Rumah Anak Yatim ya di Sahabat Yatim"

Leave A Reply